Tips Mencegah Rayap Pada Interior Kitchen Set

Tips Mencegah Rayap Pada Interior Kitchen Set - Anda menemukan ada kitchen set yang bisa awet lebih dari 10 tahun, sedangkan ada kitchen set yang dalam 2 tahun saja sudah dimakan rayap atau hewan pengerat.


Apa kunci kitchen set yang dapat bertahan lama?


1. Pengerjaan Dengan Anti Rayap
Pastikan Anda memilih kontraktor kitchen set yang memiliki totalitas pengerjaan, sehingga memperhatikan detail termasuk pengerjaan anti rayap. Kitchen set yang dilakukan pengerjaan anti rayap, lbih awet dalam jangka menengah (penggunaan lebih dari 8 tahun).

2. Pengerjaan Pada Dinding dan Lantai yang Kering
Pastikan dinding yang kering (tidak rembes) dan lantai yang yang kering maupun retak lantainya. Dinding yang kering membantu kitchen set Anda bertahan jangka panjang. Dinding yang basah resiko terserap pada kayu sehingga kayu menjadi jamur dan mudah lapuk.

3. Penggunaan Edging Alumunium
Penggunaan edging alumunium, membuat kitchen set Anda lebih aman dari gigitan hewan pengerat (hama rodentia).

4. Pemilihan material yang berkualitas baik (tahan panas)
Pemilihan HPL yang berkualitas baik, memiliki spesifikasi tahan panas. Apabila menggunakan kayu jati atau kayu mahoni, pastikan memilih yang berkualitas baik, difinishing dengan baik, sehingga anti panas dan anti bubuk.

5. Pemasangan zinc, keran dan pipa yang berkualitas
Material yang berkaitan dengan instalasi air dan teknik instalasi yang professional, membuat kitchen set Anda tidak bocor. Kitchen set yang tidak bocor tentunya akan lebih durable.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.