Mini Bar Modern Untuk Dapur Minimalis

Mini Bar Modern Untuk Dapur Minimalis - Jika diibaratkan seperti organ tubuh, dapur adalah ibarat jantung bagi sebuah rumah. Dapur memberi pengaruh pada aktivitas dan kegiatan penghuni rumah. Desain dan konsep dapur pun ikut mempengaruhi mood memasak. Beberapa orang menginginkan konsep dapur dengan mini bar.



Namun tak sedikit yang kemudian melupakan keinginannya karena dapurnya dianggap terlalu kecil untuk ditambah mini bar. Padahal desain mini bar modern untuk dapur kecil juga dapat diterapkan.
Meski kecil bukan berari desain dan konsep dapur pun harus asal-asalan. Sehingga konsep mini bar yang diinginkan pun tetap bisa diterapkan di dapur kecil. Agar tak penasaran seperti apa desain mini bar modern untuk dapur kecil, simak yuk inspirasi ini.



Sekat Ruangan

Dapur mungil yang berada di dekat ruang keluarga adalah konsep dapur yang menarik. Agar tak perlu memberi sekat pembatas kembali antara area dapur dan ruang keluarga, konsep mini bar juga dapat dijadikan sebagai sekat. Sehingga dengan mini bar yang membatasi antara ruang keluarga dan dapur, tak perlu lagi membuat sekat yang dapat membuat ruangan terkesan sempit.

Komponen atau Aksen Kayu

Konsep komponen atau aksen kayu dapat diterapkan pada desain mini bar modern untuk dapur kecil. Penggunaan komponen atau aksen kayu ini memberi kesan klasik dan alami pada desain dapur. Dipadukan dengan desain dapur minimalis yang didominasi warna putih, konsep mini bar ini mempertegas kesan modern dan elegan pada dapur kecil di rumah anda.




Selain dipadukan dengan warna putih, komponen atau aksen kayu ini juga dapat dipadu-padankan dengan bahan marmer untuk memberi kesan motif yang mewah pada mini bar. Pada konsep dapur dengan dinding bata ekspos pun, konsep mini bar dengan komponen atau aksen kayu ini juga dapat menyatu dengan sempurna sehingga tampak apik.

Rak Multifungsi

Pada mini bar modern, masing-masing sisi dari mini bar tersebut dapat didesain memiliki rak atau laci pada masing-masing sisinya. Sehingga rak atau laci tersebut dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan  peralatan dapur. Bahkan tak hanya peralatan dapur, tentunya rak atau laci tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan benda-benda lain seperti buku, guci, hiasan atau yang lainnya. Lebih fungsional dan multifungsi sehingga tidak memerlukan banyak furniture.

Jadi meski memiliki dapur kecil bukan berarti keinginan untuk memiliki mini bar harus dilupakan bukan? Anda sudah siap untuk menerapkannya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.